Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Jumat, 27 Januari 2023

Bersinergi, Kapolres Majalengka Silaturrahmi Dengan Bawaslu Kabupaten Majalengka


Majalengka, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Majalengka melakukan Silaturrahmi yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, Jumat (27/1/2023).

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman, Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP H.Agus Romy dan Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Febry H Samosir dalam meningkatkan tali Silaturrahmi juga untuk tetap bersinergi dengan Penyelenggara Pemilu dengan Ketua Bawaslu Kabupaten Majalengka Agus Asri Sabana beserta anggota Bawaslu.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, kepada penyelenggara Pemilu yaitu Ketua Bawaslu Kabupaten Majalengka mengaku suatu kehormatan dirinya menerima kedatangannya. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga berbincang ringan terkait latar belakang dan disiplin ilmu semua penyelenggara. Ia berharap, kemampuan kepemiluan dan komunikasi yang baik haruslah dimiliki oleh seorang penyelenggara. Mengingat tugas yang tidak ringan diemban selama bertugas di KPU atau Bawaslu."tuturnya.

"Saya yakin Pak Agus bersama jajarannya ini merupakan orang orang terpilih yang bisa menjaga independensinya selama menjadi penyelenggara. Ke depan saya berharap, komunikasi dan silaturahmi tetap kita jaga, tak harus saya yang dikunjungi, namun sesekali saya yang akan berkunjung ke kantor Bawaslu sendiri," jelas Kapolres.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun