Berita Terkini

Sosok Inspiratif Budi Kitrina, Polwan Polresta Cirebon Jago Karate dengan Segudang Prestasi

Polisi wanita (Polwan) Polresta Cirebon bernama Bripda Budi Kitrina berhasil membuat instansi Polri bangga karena segudang prestasinya di du...

Postingan Populer

Minggu, 22 Januari 2023

Dalam Rangka Pengamanan Vihara/ Klenteng di Hari Raya Imlek 2574 Dilakukan Polresta Cirebon

Polresta Cirebon melaksanakan Kegiatan pengamanan Vihara/ Klenteng dalam rangka Hari Raya Imlek 2574 tahun 2023 di Wilkum Polresta Cirebon, Minggu (22/1/2023).

Pengamanan Vihara/ Klenteng tersebut dipimpin oleh Kapolsek yang di wilayahnya terdapat Vihara/ Klenteng, sedangkan personil pengamanan terdiri anggota Polsek jajaran.

Adapun tempat pengamanan Vihara/ Klenteng antara lain Klenteng Hok Keng Tong (Vihara Dharma Sukha) Desa Weru Kidul Kec. Weru Kab. Cirebon dengan Jumlah Personel pengamanan 9 personel dan kegiatan Nihil.

Klenteng Hok Teng Tjeng (Vihara Dharma Rakhita) Desa Jamblang Kec. Jamblang Kab. Cirebon Jumlah Personel pengamanan 9 personel dengan kegiatan Nihil.

Vihara Budi Asih di Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kab. Cirebon Jumlah Personel pengamanan 9 personel dengan kegiatan Nihil.

Vihara Budhi Dharma di Desa Gebang Mekar Kec. Gebang Kab. Cirebon dengan Jumlah Personel pengamanan 9 personel dan kegiatan Nihil.

Vihara Anu Rudha (Klenteng Lok Pin Tong) di Desa Ciledug lor Kec. Ciledug Kab. Cirebon Jumlah Personel pengamanan 9 personel dengan kegiatan Nihil.

Vihara Dharma Loka di Desa Lemahabang Kec. Lemahabang Kab. Cirebon Jumlah Personel pengamanan 9 personel dengan kegiatan Nihil.

"Selama Kegiatan Berjalan Aman dan Kondusif," kata Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fadholi.

(Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun