Berita Terkini

Sosok Inspiratif Budi Kitrina, Polwan Polresta Cirebon Jago Karate dengan Segudang Prestasi

Polisi wanita (Polwan) Polresta Cirebon bernama Bripda Budi Kitrina berhasil membuat instansi Polri bangga karena segudang prestasinya di du...

Postingan Populer

Jumat, 20 Januari 2023

Kapolsek Dayeuhkolot Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Sekolah SD Negeri Pasawahan


Kabupaten Bandung– Polresta Bandung, Polsek Dayeuhkolot Untuk lebih mempererat sinergitas dan juga jalinan kemitraan dengan berbagai Unsur Pemerintahan, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedy Rusman SE., melaksanakan kunjungan silaturahmi dan tatap muka dengan Kepala Sekolah dan para Guru SD Negeri 2,6,8 Pasawahan, bertempat di wilayah Jln Cisirung Kel Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Jumat (20/01/2023) Siang.

  Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dayeuhkolot memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kepala sekolah maupun para guru-guru, untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap siswa siswanya serta selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

  "Karena pada saat ini sedang lagi trend Bully terhadap anak agar segera diantisipasi permasalahan tersebut agar tidak berlarut larut dan menimbulkan kerugian psikis bagi anak di kemudian hari." Ucapnya.
Kapolsek jug menyampaikan himbauan kepada siswa Sekolah Dasar tersebut tentang bahaya makanan Chikibul (Chikingebul) serta permainan Lato Lato jangan sampai membahayakan diri sendiri ataupun orang lain. 
  Kapolsek juga berharap kepada Guru untuk dapat memantau kegiatan anak didiknya utamanya pada saat disekolah, dan berikan ilmu pengetahuan, tata krama sopan santun serta saling menyayangi dan menghargai antar sesama siswa.

  Ibu Neneng Barkah. selaku Kepala Sekolah SD Negeri 2 Pasawahan, Ibu Elis Rusnikasari S.pd, Ibu Nina Mardiana S. pd. mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan juga pengarahan dari Pihak Polsek Dayeuhkolot, semoga disekolah kami tidak ada siswa maupun siswi yang terlibat dalam kenakalan anak ataupun terjadi hal hal yang tidak diinginkan, dan kami juga akan selalu mengadakan koordinasi bersama Polsek Dayeuhkolot didalam mewujudkan Generasi unggul dan berkualitas," Ungkapnya.

{ Red }

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun