Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Rabu, 18 Januari 2023

Pemilihan Pengurus Forum Jasa Konstruksi (Forjakon) Kabupaten Cirebon Masa Bakti Tahun 2023

Cirebon, buserpolkrim.com - Forjakon (Forum Jasa Kontruksi) Kabupaten Cirebon melaksanakan pemilihan pengurus untuk masa bakti tahun 2023 Tempat di Hotel Alam Manis. Selasa, 17 Januari 2023. di Wilayah Gronggong.

Forum jasa kontruksi dalam meneruskan kinerja tahun 2022 terdiri dari beberapa pelaksana pembangunan yang profesional berkealitas dan bersinergi dengan para pihak guna untuk ikut membangun Kabupaten Cirebon yang lebih baik.

Dalam pemilihan pengurus forum jasa konstruksi maka terpilih  (KSB). Ketua : Ahmad Josim. Sekretaris : Hartono Supadi. Bendahara: Dadang Kabulah. beserta team pengurus lainnya. Saat pemilihan tersebut dihadiri sebagian besar para Ketua Asosiasi jasa konstruksi se-Kabupaten Cirebon.
Forjakon memiliki visi dan misi yaitu bekerja dengan profesional dan berkealitas, bersinergi dg para pihak terkait, untuk bersama membangun Kabupaten Cirebon yang lebih baik.

"Dalam realisasi biaya dan progres pada proyek menjadi lebih mudah karena bisa saya monitor disetiap saat, Saya juga bisa mengetahui posisi stok bahan, pemasok dan informasi proyek lainnya sehingga menjadi hasil yang maksimal," papar Hartono Supadi kepada awak media.


(Cephy)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun