Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Kamis, 16 Maret 2023

Lestarikan Lingkungan Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Kerja Bakti Dengan Warga Perbaiki Jalan


Majalengka, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Rawa Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Fredy melaksanakan kerja bakti gotong royong dalam rangka perbaikan jalan Blok Cihampeulas Rt 003 Rw 003 bersama warga masyarakat di Desa Nagara Kembang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jumat (17/03/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

"Guna menjalin kemitraan dengan warga masyarakat berbagai cara bisa dilakukan diantaranya dengan melalui kerja bakti gotong royong bersama warga," jelas Bhabinkamtibmas.

Selain itu, melalui kegiatan ini tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar warga terus ikut melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan desa dengan melaksanakan ronda setiap malam dan juga pemberdayaan terhadap para pemuda desa dengan kegiatan yang positif,"kata Bripda Fredy.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya dalam menjaga Harkamtibmas dan mendekatkan diri dengan Masyarakat,"pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun