Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Selasa, 14 Maret 2023

Polisi di Rajagaluh Bantu Warga Bersihkan dan Cat Masjid Jamie An – Nur Desa Payung


Majalengka, Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka IPTU H.Rusli Iskandar beserta Anggota dan Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti Membersihkan dan Mengecat Dinding Tembok Masjid Jamie An Nur yang berada di Blok Badak Dua Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka. Selasa (14/03/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan polri dengan masyarakat dan dengan adanya kegiatan ini tercermin kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan personel Polri.

"Polri tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya tetapi juga bersama-sama warga apabila ada kegiatan warga seperti kerja bakti juga hadir dan membantunya karena ini bisa menjadi contoh yang baik kepada warga maupun masyarakat yang lainnya." Ungkap 

Kehadiran Kapolsek bersama anggota disambut hangat oleh beberapa warga yang turut membersihkan dan mengecat masjid, dimana mereka menyatakan rasa syukurnya di jaman sekarang aparat kepolisian peduli dengan rumah ibadah tanpa diminta melakukan gotong royong membersihkan masjid.

"Terima kasih Pak Kapolsek atas bantuannya, semoga menjadi pahala", ungkap Ketua DKM Masjid Jamie An Nur Bapak Jasma.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun