Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Selasa, 28 Maret 2023

Tingkatkan Silaturahmi Dengan Warga Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Laksanakan Taraweh Keliling


Majalengka, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1444 H, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronal KS melaksanakan Safari Ramadhan melalui Shalat Tarawih Keliling yang bertempat di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Rabu (29/03/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan Safari Ramadhan Shalat Tarawih Keliling dilaksanakan selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga bertepatan pada bulan suci Ramadhan dalam rangka mewujudkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana menyampaikan tujuan program Polri dalam pelaksanaan tarawih keliling selain mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat."pungkasnya.

(Red)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun