Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Minggu, 19 Maret 2023

Wakili Danramil, Sertu Sutopo Hadiri Pengajian Akbar Ahad Wage MWCNU Jatiroto



Wonogiri - Babinsa Desa Sugihan Sertu Sutopo, mewakili Danramil/16 Jatiroto Kapten Inf Handriya, menghadiri pengajian Akbar Munajah Ratib Al Haddad Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama( MWCNU ) yang dilaksanakan secara rutin setiap Ahad Wage, Sabtu(19/3/23) Malam.

Pengajian akbar dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan, bersama Habib Syeh bin Nuh Al Haddad yang bertempat di Lapangan Desa Sugihan tersebut, turut dihadiri oleh Camat Jatiroto Miran, Kapolsek Jatiroto AKP Darmin, Kepala Desa Sugihan Santosa.

Babinsa mengatakan, Pengajian akbar Ahad Wage sudah menjadi kegiatan rutin dilaksanakan, sekaligus mengingatkan perlunya kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

" Dengan pengajian ini, semoga keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat. Selain itu, kegiatan ini juga dapat jadikan sarana menjalin silaturrahmi yang lebih erat dengan masyarakat ", kata Babinsa.

(Arda 72).

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun