Berita Terkini

Sosok Inspiratif Budi Kitrina, Polwan Polresta Cirebon Jago Karate dengan Segudang Prestasi

Polisi wanita (Polwan) Polresta Cirebon bernama Bripda Budi Kitrina berhasil membuat instansi Polri bangga karena segudang prestasinya di du...

Postingan Populer

Minggu, 14 Mei 2023

Ketua Umum Pwc-r Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus Fwc Berjalan Aman dan Sukses

Cirebon,- Dua tahun setelah HUT PWC-R lahirlah Forum Wartawan Cirebon yang disingkat FWC, FWC dibangun karena aspirasi wartawan didalam organisasi tersebut.

Hingga lahirlah Fwc yang dinakodai Hadi Jarot dan dilantik pada hari Minggu di Room Hotel Sutan Raja jln. Tuparev Kota Cirebon, " akhirnya Fwc resmi dikukuhkan dengan Ketua Muhadi atau dikenal Hadi Jarot Sekertaris Dedi Sopyan dan Bendahara Asih Mintarsih biasa di panggil Firda Asih. Minggu 14 Mei 2023

Acara Pelantikan yang dipimpin oleh Panitia Khusus Deklarator Nono S sebagai Panitia Deklarasi, disamping Pejabat Pemda Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon.

Sudarto Ketua Umum Pwc-r dalam sambutannya menyampaikan bahwa Apresiasi dan turut bangga atas dilantiknya Pejabat Fwc dan Jajaran, semoga dengan lahirnya Fwc maka akan menjadikan satu Kekuatan kuwalitas dan integritas Wartawan dalam menyajikan Pemberitaan yang Obyektif dengan menambah suasana pemberitaan berdasarkan UU Pers Nomor 40 Tahun 1999 seduai dengan 5 W dan 1 H. Ujarnya

Lebih lanjut Ketua Umum Pwc-r menambahkan bahwa 5 W dan 1 H adalah kunci suksesnya suatu Pemberitaan, diantaranya What, Who, When, Whay, Where, How.
Kalau diterjemahkan asal kata dari Apa,Siapa, Kapan, Mengapa, Dimana dan Bagaimana. Jelas Kang Darto (Panggilan akrabnya).

Hadir dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Fwc P. Sultan Kacirbonan Abdul Goni (Dewan Pembina Fwc) Ketua Umum Pwc-r Sudarto, Dewan Penasehat Bambang Eko, Khoharudin (Ketua HIPWI), Muhadi alias Hadi Jarot (Ketua Fwc), (Dewan Penasehat Fwc) R. Suparja, Camat Kapetakan R. Khaerudin dan segenap Jajaran Fwc yang hadir.


(Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun