Berita Terkini

Babinsa Mangkubumen Ajak Warga Gotong Royong Pangkas Ranting Dan Pohon Yang Menutupi Jalan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Bati Wanmil Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sodiq bersama dengan Bati Wanwil Serm...

Postingan Populer

Selasa, 13 Juni 2023

Ajak Pelihara Harkamtibmas,Bhabin Desa Battembat Tatap muka dengan Warga



POLRES CIREBON KOTA,-
Jalin kedekatan dengan warga dan sampaikan pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah binaanya. Hal tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Battembat Bripka Indra wijaya dengan  melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas bersama warga dan sampaikan pesan kamtibmas.
Selasa (13.06.2023) malam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, mengatakan, "Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas yang dilaksanakan Bhabinkamtibas polsek jajaran merupakan upaya untuk membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat di wilayah desa binaanya"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "disamping itu kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung tersebut merupakan cara menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus edukasi terkait TPPO yang saat ini sedang menjadi perhatian pemerintah serta polri, sehingga tidak terjadi di wilkum polsek kedawung". Jelas Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH.

ditempat lain "kegiatan sambang kamtibmas bersama warga yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas polsek jajaran polres cirebon kota merupakan langkah preemtif untuk edukasi kepada warga masyarakat tentang memelihara kondusifitas kamtibmas di lingkungannya". Terang Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun