Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Selasa, 20 Juni 2023

Amankan PPDB, Kapolsek Utbar Akan Tempatkan Personil Pada SMP/SMA


POLRES CIREBON KOTA,– Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH didampingi Panit Opsnal Polsek Utbar IPTU Tata Kurniawan melakukan silaturahmi ke SMPN 1 Cirebon Kota dalam rangka membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan instansi yang ada di wilayah hukum Polsek Utbar,Polres Cirebon Kota.

Disampaikan Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH bahwa kedatangan kami disini khususnya Polsek Utbar dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi terkait  penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang akan dilaksanakan SMPN 1 Cirebon Kota.

Polsek Utbar akan menempatkan personil Pada saat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) / dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Utbar ujarnya.

Sementara itu Aman Hermawan, SPd selaku Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan SMPN 1 Cirebon Kota mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Utbar yang sudah meluangkan waktu datang ke Sekolah kami, sangat terbuka bagi kami apabila  akan ditempatkan anggota Kepolisian saat pendaftaran ulang (registrasi), ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kasubsi Penmas Humas Ipda Charis Efendi, SH mengatakan bahwa kami kepolisian siap mengamankan PPDB Cirebon Kota baik tingkat SMP maupun SMA sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, pungkasnya.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun