Berita Terkini

Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII 2024 Segera Dimulai, Cabor Para Panahan Rampungkan Practice di Lapangan Kota Barat Surakarta

Surakarta - Ratusan atlet Cabor Panahan yang bakal bersaing di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas XVI) Solo 2024 telah merampungkan prose...

Postingan Populer

Jumat, 16 Juni 2023

Anggota Binmas Polsek KPC Polres Cirebon Kota Berikan Himbauan TPPO




POLRES CIREBON KOTA,-Anggota Binmas Aiptu Dastam melaksanakan Penyuluhan Tentang TPPO Kepada Masyarakat Sekitar Jl.Ambon Kawasan Pelabuhan Cirebon Kota. Sabtu (17/06/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu S.H.,S.I.K.,M.H Kegiatan Sambang dan penyuluhan tentang TPPO Tindak Pidana Perdagangan Orang yang menjanjikan bekerja di luar negeri dengan gaji besar membuat masyarakat terpikat tapi kenyataannya tidak seperti yang mereka janjikan namun malah di pekerjakan dengan tidak manusiawi dan tanpa di beri gaji. 

Lanjut Ariek Indra Sentanu menuturkan setiap anggota  berkewajiban menyampaikan penyuluhan tentang TPPO Tindak Pidana Perdagangan Orang Agar masyarakat tidak mudah percaya dengan perorangan, Agen resmi serta melaui medsos yang menawarkan bekerja di luar negeri dengan gaji besar serta tidak lupa memberikan pesan-pesan antara lain Himbauan Kamtibmas untuk menjaga kondusifitas tetap terjaga serta himbauan tentang antisipasi kejahatan C3 (Curat,Curas dan Curanmor),Ujarnya melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja.SH.,MH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun