Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Jumat, 23 Juni 2023

Anggota Polsek Utbar Ikuti Donor Darah yang Digelar Polres Cirebon Kota




POLRES CIREBON KOTA,-Donor darah merupakan salah satu wujud kepedulian polisi Serta dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-77 tahun 2023,terkait ketersediaan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Ditengah keterbatasan stok dan kebutuhan darah

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, anggota Polsek Utbar mengikuti kegiatan donor darah yang digelar di Aula Sanika Satyawada Mako Polres Cirebon Kota, Jumat (23/06/2023) pagi.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH melalui Kapolsek Cirebon Utbar AKP Iwan Gunawan, SH mengatakan bahwa kami mengirimkan anggota Polsek Utbar untuk mengikuti donor darah sesuai dengan arahan pimpinan atas.

Melalui donor darah sekaligus menggugah kepedulian, empati dan simpati kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan darah." Ungkapnya.

Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon kota Ipda Charis Efendi, SH.menjelaskan., digelarnya donor darah yang dilakukan Polres Cirebon Kota adalah salah satu rangkaian bulan bakti dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini membawa manfaat dan bisa menginspirasi masyarakat lainnya untuk melakukan hal yang sama. "Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara yang membutuhkan,"tutup Ipda Charis Efendi, SH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun