Berita Terkini

Puluhan Ribu warga Desa Danawinangun Dan Sekitar Kecamatan Klangenan, Jamblang, Mengikuti Acara Arak-Arakan Nyi Endang Geulis

Klangenan puluhan ribu Warga Desa Danawinangun dan Sekitar kecamatan Klangenan, Jamblang memenuhi jalanan Sekitar Desa Danawinangun kecamata...

Postingan Populer

Kamis, 08 Juni 2023

Bangun Komunikasi Dan Eratkan Silaturahmi Melalui Giat Jumat Curhat Polsek Seltim Polres Ciko



POLRES CIREBON KOTA - POLSEK SELTIM, - Jajaran Polsek Seltim Polres Cirebon Kota  melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Baperkam Rw.06 Grenjeng Kelurahan/Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon Di Hadiri Bhabinkamtibmas Kel.Harjamukti Aiptu Jayusman didampingi Tokoh Masyarakat Setempat. Jumat,(09/06/23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Plt.Kapolsek Seltim Kompol Yanto Risdianto SH.MH Mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian dan permasalahan kamtibmas. 

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Seltim Polres Ciko.Ungkapnya.

Kapolsek Seltim berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. 

"Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat," tutup Iptu Ngatidja, SH, MH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun