Berita Terkini

Dinas DLH Dan Disnaker Tinjau Kembali Mengenai Limbah B3 Sekalian Upah Karyawan PT Futai Sulawesi Utara 

Bitung - Dengan adanya limbah B3 milik PT Futai yang di buang sembarangan sangat berbahaya buat tumbuhan dan manusia, apa lagi limbahnya di ...

Postingan Populer

Kamis, 15 Juni 2023

Bangun Komunikasi Dan Eratkan Silaturahmi Polsek Seltim Gelar Jumat Curhat




POLRES CIREBON KOTA, - Jajaran Polsek Seltim melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Baperkam Rw.06 Kebon Panggung Kel.Pekalangan Kec.Pekalipan Cirebon Kota Di Hadiri Bhabinkamtibmas Kanit Binmas Polsek Seltim Akp Christina ,Lurah Pekalangan Wartono SE Serta Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Pekalangan didampingi Tokoh Masyarakat Setempat. Jumat,(16/06/23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Plt.Kapolsek Seltim Kompol Yanto Risdianto SH.MH Mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian dan permasalahan kamtibmas. 

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Seltim Polres Cirebon Kota.Ungkapnya

Kapolsek Seltim berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. 

"Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat," tutup Iptu Ngatidja, SH, MH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun