Berita Terkini

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugiant, Segerah Tindak Tegas Lokasi Judi Sabung Ayam dan Bola Giling, di Wilayah Desa Mindi - Porong Sidoarjo Jawa Timur 

SIDOARJO, -  pantauan team awak media investigasi , Perjudian sabung ayam dan bola giling di desa Mindi kecamatan Porong kabupaten Sidoarjo ...

Postingan Populer

Selasa, 13 Juni 2023

Bhabin dan Babinsa Kel.Pulasaren Polsek Seltim Ciko edukasi Harkamtibmas Warga



POLRES CIREBON KOTA,- Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Seltim Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para Bhabinkamtibmasnya.

Bhabinkamtibmas Kel. Pulasaren Aiptu Bubung Ramdhani melaksanakan sambang dan edukasi Harkamtibmas kepada warga binaan, Rabu (14/06/23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.IK.M.H mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Bhabinkamtibmas Kel. Pulasaren sambang ke warga yang berada di Rw. 08 Cantilan  Kec.Pekalipan Cirebon Kota Temui Warga dan berdialog dengan warga Mendengarkan keluh kesah dan juga memberikan motivasi serta semangat". Ujar Kapolres Ciko melalui Plt.Kapolsek Seltim Kompol Yanto Risdianto SH.MH.

Sementara ditambahkan kasi Humas Polres Cirebon Kota Menekankan Kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kondusifitas keamanan serta menyampaikan himbauan tentang Antisipasi C3, Terutama Curanmor,  Curat dan Curas. Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH.

(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun