Berita Terkini

Memperingati Hari Maulid Nabi Kuwu Ciwaringin Bersama Warganya Berdoa Dan Bersholawat

Menurut Kuwu desa Ciwaringin H. Satori saat disambangi ditempat kerjanya terkait kegiatan Muludan " Muludan itu sebenarnya berasal dari...

Postingan Populer

Minggu, 25 Juni 2023

Bhabin dan Babinsa Polsek Utbar mengikuti Giat Kerja Bakti di lingkungan Binaannya




POLRES CIREBON KOTA,-Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Cirebon Kota membantu melakukan kerja bakti bersama warga RW. 03 Kelurahan Sukapura.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat serta mencegah terjadinya banjir di musim penghujan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH bahwa keikutsertaan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. Melalui  kerja bakti bersama warga juga sekaligus menjalin  kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. "Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat", tuturnya

Sementara itu ditambahkan Kasusi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH selain  menjalih kedekatan dengan masyarakat kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kerja bakti sebagai wujud Sinergitas TNI-POLRI.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tidak membuang sampah di sembarang tempat, tidak membakar sampah di sembarang tempat maupun tidak membuang puntung rokok di sembarang tempat karna dapat menyebabkan terjadi kebakaran, Tutupnya.



(A.Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun