Berita Terkini

Desa Kasugengan Kidul Mempunyai Project Dan Melestarikan Peninggalan Leluhurnya

Cirebon- sektor pariwisata menjadi sektor usaha yang mampu bertahan menghadapi iklim perkekonomian dunia yang tidak menentu, untuk itu Desa ...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Tatap muka Bersama Warga,berikan Edukasi terkait TPPO.




POLRES CIREBON KOTA,-
Kunjungi warga masyarakat di wilayah desa binaanya, serta jalin komunikasi, dan sampaikan pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota sambangi warga masyarakat di wilayah binaanya. Hal tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny K, laksanakan giat Sambang Kamtibmas bersama warga dan berikan edukasi terkait TPPO. Minggu (18.06.2023) dinihari.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, mengatakan, "Kegiatan Sambang Kamtibmas yang dilaksanakan Bhabinkamtibas polsek jajaran merupakan upaya untuk membangun komunikasi dengan warga masyarakat sekaligus serap informasi terkait situasi kamtibmas  di wilayah desa binaanya"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "disamping itu kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung tersebut merupakan cara menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus edukasi terkait TPPO yang saat ini sedang menjadi sorotan pemerintah serta polri, sehingga tidak terjadi di wilkum polsek kedawung". Jelas Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH.

ditempat lain "kegiatan sambang kamtibmas bersama warga yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas polsek jajaran polres cirebon kota merupakan langkah preemtif untuk edukasi kepada warga masyarakat". Terang Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun