Berita Terkini

Program TMMD Sengkuyung Tahap IV Tahun 2024 di Wilayah Kodim 0735/Surakarta, Hari Ini Resmi Dibuka

Surakarta - Bertempat di Halaman Kampus UNIBA Jl. Agus Salim No.10 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan, telah dilaksanakan Upacara Pembukaa...

Postingan Populer

Senin, 26 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Kejaksan Jalin Kedekatan Dengan Pedagang Pasar Pagi



POLRES CIREBON KOTA,- Dekat dan Bersahabat dilakukan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota guna meraih dan membangun hubungan emosional yang lebih baik lagi antara Polisi dengan masyarakat hingga tingkat yang paling bawah.

Seperti halnya yang dilakukan Bripka Pendy, Anggota Bhabinkamtibmas Kejaksan Polsek Utbar dengan menyambangi pedagang di Pasar Pagi yang masuk kedalam wilayah binaan Kelurahan Kejaksan Cirebon Kota. Selasa (27.06.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH "Dengan sambang warga yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial.

Polri berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan berbagai informasi bisa di sampaikan terkait perkembangan situasi yang terjadi diwilayah binaanya. ujarnya.

Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon kota Ipda Charis Efendi, SH juga mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian dimana dituntut mengetahui akan potensi kamtibmas diwilayahnya. Tutupnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun