Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta kondisi menj...

Postingan Populer

Selasa, 13 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Pekalipan Polsek Seltim Ciko Temui warga dan berikan himbauan kamtibmas



POLRES CIREBON KOTA,-Dekat dan bersahabat, serta jalin komunikasi Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota bersilaturahmi dengan warga masyarakat wilayah binaanya. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalipan Aiptu Didi Kuswandi Kedawung laksanakan giat silaturahmi dan dekatkan diri dengan warga masyarakat wilayah binaanya.
Rabu (14.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, "Kegiatan Sambang dan Silaturahmi yang dilaksanakan Bhabinkamtibas polsek jajaran polres Cirebon Kota merupakan upaya membangun kedekatan dengan warga masyarakat di wilayah binaanya"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalipan merupakan cara menjalin komunikasi dan serap informasi dari warga dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Seltim Polres Cirebon Kota ". Jelasnya melalui plt Kapolsek Seltim Kompol Yanto Risdianto SH.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan "dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalipan memberikan himbauan kamtibmas, dan mengajak warga masyarakat ikut berperan dalam memelihara kondusifitas wilayahnya". Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun