Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Selasa, 13 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Lakukan Binluh warga



POLRES CIREBON KOTA - POLSEK GUNUNG JATI,– Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota memberikan penyuluhan kepada warga RT 04/01 Desa Klayan, untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif. Selasa (13//06/23) siang.

Untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Kelayan Aiptu Sunaryo memberikan penyuluhan kepada warga RW 01 Desa Klayan.

Dalam kegiatan penyuluhan, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk peduli dengan lingkungan tempat tinggal guna kondusifitas dilingkungannya.

Ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian harus mampu dekat dengan masyarakat untuk membawa pengaruh positif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di desanya yang berdampak pada situasi Kamtibmas wilkum Polres Cirebon kota."Ujarnya.

Lanjut Ariek Indra Sentanu  melalui Kapolsek Gunungjati AKP Moch Qomaruddin,SH MH melalui Kegiatan penyuluhan yang dilakukan bhabinkamtibmas desa Klayan Aiptu Sunaryo sebagai upaya untuk menumbuhkan kesadaran kapada seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban ." Ujarnya

Sementara ditambahkan kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan sebagai pendekatan Polisi dengan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas selalu memberikan edukasi dan pesan Kamtibmas sehingga menjadikan situasi dilingkungannya aman dan kondusif. Pungkas Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.

(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun