Berita Terkini

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugiant, Segerah Tindak Tegas Lokasi Judi Sabung Ayam dan Bola Giling, di Wilayah Desa Mindi - Porong Sidoarjo Jawa Timur 

SIDOARJO, -  pantauan team awak media investigasi , Perjudian sabung ayam dan bola giling di desa Mindi kecamatan Porong kabupaten Sidoarjo ...

Postingan Populer

Selasa, 13 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati Lakukan sambang dialogis dengan warga



POLRES CIREBON KOTA,- Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para Bhabinkamtibmasnya.

Bhabinkamtibmas Desa Astana Aiptu Ade Rusmono  melaksanakan sambang dan edukasi Harkamtibmas kepada warga binaan, Selasa (13/06/23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.IK.M.H mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran dalam rangka menjalin kemitraan terhadap seluruh lapisan masyarakat yang Adi di wilkum Polres Cirebon Kota.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Bhabinkamtibmas Desa Astana Aiptu Ade Rusmono  melaksanakan sambang warga kepada pedagang yang berada di sekitaran tempat ziarah makam sunan gunungjati sekaligus memberikan edukasi dan himbauan Kamtibmas. Untuk terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilkum polres Cirebon kota khususnya Polsek gunungjati".Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati AKP Moch Qomaruddin, SH.MH.

Sementara ditambahkan kasi Humas Polres Cirebon Kota Menekankan Kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kondusifitas keamanan serta menyampaikan himbauan tentang Antisipasi C3, Terutama Curanmor,  Curat dan Curas. Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Pungkas Iptu Ngatidja. SH.MH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun