Berita Terkini

Polsek Banjarsari Bersama FKPPI Datangi Markas Koramil 02/Banjarsari Beri Ucapan Hut Ke-79 TNI

Surakarta - Kapolsek Banjarsari Kompol Parjono, S.H,M.H  beserta jajaran dan Anggota FKPPI 11.35 Rayon 02 Banjarsari mendatangi Markas Koram...

Postingan Populer

Jumat, 16 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Seltim ajak ibu-ibu bersama menjaga Harkamtibmas




POLRES CIREBON KOTA,–Bhabinkamtibmas Pulasaren Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Aiptu Bubung Ramdhani melaksanakan kegiatan sambang secara door to door serta berdialogis kepada ibu-ibu warga Rw.03 Pulasaren Barat Kec.Pekalipan Cirebon Kota , Sabtu (17/06/2023).

Aiptu Bubung Ramdhani melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi kepada ibu-ibu sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak untuk bersama menjaga Harkamtibmas. Bhabinkamtibmas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu rumah tanggah tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

"Menghimbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas serta waspada akan tindak kejahatan TPPO,"Ucapnya .

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH., S.IK., M.H mengatakan Kegiatan sambang tersebut dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan komunikasi sekaligus silaturahmi antara Polri (Polsek Seltim) dengan masyarakat khususnya Ibu-Ibu.

Kita jalin komunikasi sampai dengan tingkatkan yang paling bawah, karena biasanya mereka lebih banyak informasi akan potensi kerawanan kamtibmas dan kejahatan lainnya, jelasnya.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota mengatakan kegiatan tersebut merupakan Program Quick Wins akan Optimaslisasi Pemolisian Masyarakat" sekaligus upaya mendekatkan polisi dengan masyarakat agar tercipta hubungan emosional yang lebih baik dan masyarakat tidak segan dalam memberikan informasi sekecil apapun kepada polisi, sehingga terpelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.,"tutup Iptu Ngatidja, SH, MH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun