Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta kondisi menj...

Postingan Populer

Sabtu, 24 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Utbar ajak Satpam supermarket selalu waspada




POLRES CIREBON KOTA,-Masa liburan telah tiba, banyak masyarakat mengisi liburan dengan mengunjungi supermarket perbelanjaan yang modern dan nyaman merupakan salah satu yang ditawarkan pusat perbelanjaan atau minimarket  untuk berbelanja yang menjadi tujuan warga.

Banyaknya warga yang berbelanja sehingga berdampak dan menimbulkan kerawanan kamtibmas. Salah satunya pencurian, hipnotis dan penipuan serta curanmor.

Mengantisipasi akan segala bentuk gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Cirebon Kota Bripka Pendy melakukan Patroli pada supermarket dan juga pusat perbelanjaan ternama di Cirebon Kota. Minggu (25.06.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.I.K.M.H melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH mengatakan hal tersebut sebagai upaya kepolisian dalam mencegah dan meminimalisir kejahatan di Cirebon Kota khususnya pada pusat perbelanjaan dalam menjaga kamtibmas.

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas ajak satpam supermarket selalu waspada, dihimbau agar tetap berhati hati bila ada orang yang datang dan mencurigakan. Serta agar memberikan atau memasang kunci ganda kendaraan bermotor untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, jelasnya.

Kesadaran kamtibmas warga harus tetap ditingkatkan sebagai salah satu upaya mengurangi kerawanan tindak kejahatan dan mencegah menjadi korban kejahatan.

Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota juga menambahkan Guna meminimalisir akan kejahatan pencurian, kami juga tak lupa bekerjasama dengan pihak pengamanan dalam agar tingkatkankan patroli dan juga kewaspadaan, Tutup Ipda Charis Efendi.SH.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun