Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Kamis, 29 Juni 2023

Bhatramas" Ps. Panit Samapta lll Polsek Cikijing Hadiri Penyerahan Hewan Qurban Dari Masyarakat Kepada Panitia.



Majalengka - Ps. Panit Samapta lll Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Agus Sri Wandono, S.H menghadiri penyerahan hewan qurban dari masyarakat kepada panitia qurban di halaman masjid Al-Hidayah Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Jum'at (30/06/2023).

Kegiatan Penyerahan dan penyembelihan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H dilaksanakan di Desa Kasturi, setelah pelaksanaan Sholat Ied di Masjid Al-Hidayah.

Dalam acara tersebut masyarakat menyerahkan hewan qurban yang akan dikurbankan dan diterima langsung oleh ketua Panitia penyembelihan hewan qurban yang sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan kesehatan hewan dan dari hasil pemeriksaan tersebut hewan qurban dinyatakan sehat dan layak untuk dijadikan hewan qurban.

Aiptu Agus mengatakan "Semoga hewan kurban yang diberikan untuk disembelih di Hari Raya Idul Adha 1444 H ini dapat membawa keberkahan dan barokah untuk masyarakat Desa Kasturi khususnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus juga mengingatkan agar pelaksanaan proses penyembelihan dan pendistribusian daging kurban dengan baik, pastikan sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan."ujarnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun