Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Gelar Pengobatan Massal Gratis untuk Masyarakat, dalam Rangka HUT TNI ke-79

Wonosobo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Kodim 0707/Wonosobo mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan dan...

Postingan Populer

Kamis, 29 Juni 2023

Blusukan Cegah C3, Personil Polsek Cikijing Beri Himbauan Kepada Juru Parkir Pasar Cikijing.



Majalengka - Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Deby dan Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho melaksanakan patroli dialogis kepada juru parkir Pasar Desa Cikijing guna antisipasi C3 di Wilayah hukum Polsek Cikijing. Jum'at (30/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Petugas melakukan himbauan langsung kepada juru parkir saat melaksanakan patroli. Hal ini dilakukan untuk mengajak tukang parkir turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat.

Bripka Deby mengatakan, dalam patroli dialogisnya memberikan himbauan dengan mengajak tukang parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan, mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

"Tukang parkir harus benar-benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor," kata Bripka Deby.

Lanjutnya, setelah memberikan himbauan, patroli dialogis dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas dan diharapkan masyarakat turut peduli keamanan lingkungan."ujarnya.

(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun