Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Rabu, 07 Juni 2023

GIAT. BHATRAMAS, Bhayangkara Mitra Masyaraka

Majalengka, Polsek Sindangwangi menjalankan kegiatan "Quick Wins Presisi Program 5 Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dalam Pelaksanaan Kegiatan 11 Program Prioritas Dinamis Presisi" Dalam kegiatan tersebut adalah Program Polres Majalengkab Bpk. Kapolres Indra Novianto, S. I. K langsung di turunkan untuk semua polsek wilayah majalengka.

Pada kegiatan kali ini turut langsung dilaksanakan oleh - Kasat Binmas Polres Majalengka , ( IPTU BABAN KURBANDI)
- Iptu Wili.R S.M (Kapolsek)
- Bhatiramil
- Kanit Binmas ( Bripka Indra, S.E)
- Polisi RW 
- Bhabinkamtibmas
- Kasie TNGC majalengka  ( Bpk Jaja S Hut) beserta staf. 

Dalam kegiatan ini dilaksanakan di tempat Kantor Resort Linhut TNGC Desa Bantar agung Kec.Sindangwangi Kab. Majalengka (07/06/2023). 

Dalam hasil kegiatan tersebut Bpk kalolsek menyampaikan kegiatannya yaitu Melaksanakan  Kegiatan Kordinasi dan kerjasama penanggulangan dan pencegahan  terkait karhutla guna bersama sama antisipasi kebakaran lahan dan hutan, wilayah TNGC  desa bantar agung kec.sindangwangi Kab.Majalengka "tuturnya".
 
Dari kegiatan tersebut hasil yg di dapat Terjalinnya konunikasi  Polri  untuk menjalin kemitraan yang baik guna bersama sama mencegah dlm.penanggulangan dan pencegahan Karhutla  serta menjaga kondusiptas di wilayah kec.sindangwangi.


(Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun