Berita Terkini

Polsek Banjarsari Bersama FKPPI Datangi Markas Koramil 02/Banjarsari Beri Ucapan Hut Ke-79 TNI

Surakarta - Kapolsek Banjarsari Kompol Parjono, S.H,M.H  beserta jajaran dan Anggota FKPPI 11.35 Rayon 02 Banjarsari mendatangi Markas Koram...

Postingan Populer

Selasa, 27 Juni 2023

Hari Bhayangkara Ke 77 : Kapolres Majalengka Meresmikan Rumah Anggota Yang Telah Dilakukan Bedah Rumah



Majalengka, Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K meresmikan rumah anggotanya yang telah dilakukan bedah rumah yang berada di Blok Kramat Mulya Desa Tajur, Kecamatan Cigasong, Kabupaten. Majalengka, Selasa (27/6/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K meluncurkan program bedah rumah sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan anggota Polri. 

Pada hari ini, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K meresmikan rumah anggotanya yang telah dilakukan bedah rumah milik Bripka Tatang Hendrata yang kesehariannya berdinas di Polsek Malausma Polres Majalengka.

Dalam kegiatan peresmian yang berlangsung penuh kehangatan dan kegembiraan, Kapolres Indra Novianto memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Polri yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. 

"Kami sangat menghargai pengabdian Bripka Tatang Hendrata dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Melalui program bedah rumah ini, kami berharap dapat memberikan dukungan nyata bagi anggota Polri yang telah berjuang keras demi keamanan masyarakat," ujar Kapolres Indra Novianto.

Rumah Bripka Tatang Hendrata yang dulunya dalam kondisi yang memprihatinkan dan tak layak huni, kini telah mengalami transformasi total menjadi rumah yang nyaman dan layak huni,"terangnya.

Program bedah rumah yang dilakukan oleh Kapolres Majalengka ini merupakan bentuk konkret dari komitmen Polri dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya. 

Selain memberikan dampak positif bagi anggota Polri yang rumahnya direnovasi, program ini juga memperkuat ikatan emosional antara polisi dan masyarakat yang dilayaninya.

"Dengan adanya kondisi yang nyaman dan layak huni, diharapkan anggota Polri dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang optimal kepada masyarakat"tutup Kapolres.

Sementara itu, Bripka Tatang Hendrata, yang telah bertugas selama bertahun-tahun, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak Kapolres Majalengka dan semua pihak yang terlibat dalam renovasi rumahnya. 

"Saya benar-benar terharu dan berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan. Dengan rumah yang baru ini, saya dapat melanjutkan tugas saya dengan semangat yang baru dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ucap Bripka Tatang.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun