Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 22 Juni 2023

Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Kapolres Majalengka Tatap Muka Dengan Purnawirawan dan Warakawuri di Majalengka



Majalengka, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju", Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K menggelar Tatap Muka dengan Purnawirawan dan Warakawuri di Kabupaten Majalengka yang bertempat di Gedung Juang Kabupaten Majalengka.pada Jumat (23/6/2023).

Dalam Kesempatan ini Kapolres Majalengka didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K serta dihadiri Penasehat PP Polri Majalengka, Bapak Ketua PP Polri Beserta Pengurus, Para Pejabat Utama Polres Majalengka dan Bapak Bapak Dan Ibu Purnawirawan dan Warakawuri.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri Sebagai  Pendatang Baru atau Kapolres Majalengka Mohon  Diterima Di Majalengka Kemudian Sebagai  Hormat  Kami Ucapan    Terima    Kasih    Kepada    Bapak    Ibu Sesepuh Yang Telah Hadir Dalam Acara Ini, Semoga Bapak Dan Ibu Sehat Selalu,"ucapnya.

Kapolres juga mengatakan, Kegiatan Ini Diharapkan Dapat Membangun Dan Mempererat  Ikatan Tali Silaturahmi Antara Anggota Polri  Yang Masih Berdinas Aktif Dengan Purnawirawan Serta  Warakawuri Polri  Khusunya Di Kabupaten Majalengka Ini,"tukasnya.

Dalam kesempatan ini saya atas nama institusi Polri ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu purnawirawan dan warakawuri yang dengan setia mendampingi sehingga polri bisa menjadi seperti sekarang ini. 

Karena saya percaya bahwa polri bisa menjadi seperti sekarang ini salah satunya karena adanya andil dari bapak ibu sekalian,"imbuhnya.

"Saya Mohon Dukungan Para  Sesepuh Polri  Dan Jajaran Untuk Melaksanakan Tugas  Di Polres Majalengka Dengan Baik"ujar AKBP Indra Novianto,S.I.K.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun