Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Jumat, 30 Juni 2023

Jaga Harkamtibmas, Polsek Kedawung Polres Ciko Rutin Patroli KRYD.




POLRES CIREBON KOTA,-
Mengantisipasi kerawanan dan gangguan kamtibmas serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Rutin laksanakan Patroli KRYD dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. 
Jumat (30/06/2023) malam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. mengungkapkan, "kegiatan Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran serta Polres Cirebon Kota, merupakan kegiatan yang rutin dilakukan sebagai upaya untuk memelihara kamtibmas serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di Wilkum Polres Cirebon Kota".Ungkapnya

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Adapun kegiatan Patroli KRYD tersebut dilaksanakan dengan cara menyusuri wilayah pemukiman penduduk, area perkantoran, Bank, serta objek vital yang ada di Wilkum Polsek Kedawung".

Ditempat lain diterangkang "Dalam pelaksanaan kegiatan KRYD tersebut personil Polsek Kedawung  mengajak semua elemen warga masyarakat untuk lebih peka dan peranaktifnya dalam menjaga kondusifitas di lingkunganya, dan selama kegiatan KRYD tersebut berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran hukum serta tindak kriminalitas lainnya. Terang Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun