Berita Terkini

Memperingati Hari Maulid Nabi Kuwu Ciwaringin Bersama Warganya Berdoa Dan Bersholawat

Menurut Kuwu desa Ciwaringin H. Satori saat disambangi ditempat kerjanya terkait kegiatan Muludan " Muludan itu sebenarnya berasal dari...

Postingan Populer

Senin, 26 Juni 2023

Jaga Harkamtibmas, Polsek Mundu Jalin Silaturahmi




POLRES CIREBON KOTA MUNDU,- Personil Mundu,Bripka Adrian jalin silaturahmi sekaligus tatap muka dengan Masyarakat Waruduwur, Kecamatan Mundu Wilkum Polres Cirebon Kota

Melalui sambang kamtibmas bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan kamtibmas kepadamasyarakat agar dapat bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggalnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan Hal tersebut merupakan langkah anggotanya untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

"Kami sangat mengharap kerjasama dan peran aktip  dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Polsek terdekat ataupun Bhabinkamtibmas. Tegasnya.

Apa yang sudah dilakukan personil mundu dan jajarannya  dengan melaksanakan sambang warga dapat membangun komunikasi aktif antara Polisi dengan masyarakat. Namun demikian dalam menjaga menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat," Pungkas Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun