Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Gelar Pengobatan Massal Gratis untuk Masyarakat, dalam Rangka HUT TNI ke-79

Wonosobo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Kodim 0707/Wonosobo mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan dan...

Postingan Populer

Jumat, 09 Juni 2023

Jaga Kondusifitas, Kapolsek Depok Polresta Cirebon Pimpin Silaturahmi ke Bacalon Kuwu



_Polsek Depok Polresta Cirebon_- Kapolsek Depok Polresta Cirebon Akp Afandi, S.h., M.H, bersama Ps. Kanit Intel Polsek Depok Aiptu Purwanto, menggelar Silaturahmi kamtibmas dan Sambang dengan Bakal Calon Kuwu Desa Pamijahan, Jum'at(09/06/2021).

Bertempat di kediaman Bakal Calon Kuwu Hj, Ila Nurlaelah, Blok Duku Turus  RT 05 RW 01 Desa Pamijahan Kec Plumbon Kab Cirebon. Kunjungan Kapolsek tersebut langsung disambut oleh Bacalon Kuwu Hj. Ila Nurlela beserta keluarga besar.

dalam kunjungan silaturahmi kamtibmas tersebut kapolsek depok mendapatkan apresiasi atas kunjungannya serta dalam menjaga kamtibmas yang mana masyarakat mengapresiasi atas capaian polsek depok dalam menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan sehingga mendapatkan reward salah satu polsek terbaik dijajaran Polresta Cirebon

Kapolsek Depok Akp Afandi S,H., M.H mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan kamtibams kepada Calon kepala Desa terkait keamanan jelang pelaksanaan Pilwu Serentak di Kabupaten Cirebon mendatang.

"Pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan pesan Himbauan Kamtibmas Kepada Bakal Calon Kuwu dan warga masyarakat pendukung agar tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif," katanya.

Selain itu, untuk tidak melakukan hal yang dapat menganggu pelaksanaan Pilkades yang damai, dengan saling menghormati dengan pilihan masing-maing sehingga tidak memecah belah masing masing pendukung. Dan yang terpenting pada saat pelaksanaanya siap menang dan juga siap kalah, ujar Kapolsek. 


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun