Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Rabu, 21 Juni 2023

Jalin Sinergitas, Kapolres Majalengka Silaturrahmi Dengan SKDG HPDKI DPC Kabupaten Majalengka



Majalengka, Untuk  membangun komunikasi yang baik dan menjalin Sinergitas antara Pihak Kepolisian dengan SKDG HPDKI DPC Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. menggelar Silaturrahmi di Ruang Kerjanya, Selasa (20/6/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik sampai saat ini khususnya dengan Polres Majalengka, dimana sudah bermitra untuk selalu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K  mengemukakan, jika Polri dalam hal ini membuka lebar kepada semua lapisan masyarakat untuk menjalin sinergi dengan aparat hukum.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu langsung di Polres Majalengka dengan SKDG HPDKI DPC Kabupaten Majalengka, saya sambut baik atas hal - hal kegiatan yang positif yang dilaksanakan khususnya menjaga situasi yang kondusif di Majalengka ini,"tuturnya.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan untuk kegiatan hal - hal positif yang akan dilaksanakan, Polres Majalengka siap membantu SKDG HPDKI DPC Kabupaten Majalengka,"tutupnya.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun