Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Kamis, 29 Juni 2023

Kanit Samapta Sekaligus Sebagai Polisi RW AIPTU Riyana Dampingi Warga Sembelih Hewan Qurban



Majalengka, Dalam rangka perayaan idul adha 1444 H, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana sekaligus sebagai Polisi RW Polsek Sukahaji dampingi warga dalam penyembelihan hewan qurban serta berikan himbauan kamtibmas. Jumat (30/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut terhitung ada 3 ekor kambing (Qurban an.Bapak Rudy) Anggota Yonif 321/Kostrad Galuh Taruna tersebut yang rencananya akan diberikan kepada seluruh warga Blok 3 Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka ini berlangsung ramai dengan diikuti para warga yang turut melihat proses penyembelihan.

"Yaa kami turut memantau dan juga memberikan sedikit himbauan kepada warga Desa Cikoneng agar lebih waspada mengingat perayaan hari raya idul adha yang selalu dirayakan suka cita oleh warga, terutama usai pembagian daging hewan dimana banyak warga melakukan acara makan malam bersama dengan keluarga agar lebih hati-hati karena berurusan dengan api untuk menghindari kebakaran" ucap AIPTU Riyana himbauan kepada warga.

"Perayaan hari raya idul adha yang biasanya sampai dengan 7 hari ke belakang masih dilakukan takbir di masjid jadi agar lebih waspada saat meninggalkan rumah juga" tambahnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun