Berita Terkini

KPU Rokan Hulu Laksanakan Undian Cabut Nomor 5 Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024

WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL -Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan hulu ,Provinsi Riau, melaksanakan rapat pleno pengundian dan pengumuman n...

Postingan Populer

Sabtu, 24 Juni 2023

Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H.Buka Lomba Menembak Eksebisi Eksekutif Polri Peringati Hari Bhayangkara ke 77





Pontianak Kalbar - Lomba Menembak Eksebisi Eksekutif para pejabat utama dilingkungan Polda Kalbar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 di Mako Satbrimob Polda Kalbar. Sabtu (24/06/23).

Polda Kalbar kembali menggelar lomba Menembak Eksebisi Eksekutif dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 khusus internal Polri yang dilaksanakan di lapangan tembak Amdjiatak Mako Satbrimob Polda Kalbar. 

Perlombaan menembak hari ini dibuka langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. dan melibatkan seluruh pejabat utama Polda Kalbar.

Menembak merupakan olahraga yang memiliki keunikan sendiri dibanding dengan olahraga lain. Olahraga menembak kekuatan fisik yang besar bukan merupakan syarat mutlak namun pada olahraga menembak ini lebih mengedepankan ketenangan dan juga konsentrasi. 

Kegiatan menembak juga sangat cocok bagi anggota Polri karena kegiatan ini sangat cocok untuk dijadikan sarana untuk meningkatkan kemampuan berpikir, konsentrasi dan ketelitian yang sangat bermanfaat dan bisa menunjang pelaksanaan tugas anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kegiatan perlombaan ini diikuti oleh seluruh seluruh pejabat utama Polda Kalbar sebagai pesertanya termasuk Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H.. Sebelum membuka lomba menembak pada hari ini Kapolda Kalbar mengucapkan banyak terimakasih kepada personel Satbrimob Polda Kalbar yang menjadi panitia pada pelaksanaan lomba menembak ini atas dedikasi dan upaya mereka sehingga kegiatan lomba menembak berjalan dengan aman sesuai dengan rencana. Kapolda Kalbar juga berpesan kepada para peserta untuk menjadikan momen ini sebagai sarana untuk bersilaturahmi antara pejabat utama dilingkungan Polda Kalbar untuk menjalin sinegri dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas serta meminta kepada peserta untuk mengutamakan keselamatan dalam bertanding serta mentaati dan mematuhi semua ketentuan yang diberikan oleh panitia.

Kegiatan lomba Menembak Eksebisi Eksekutif  dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 ini dimenangkan oleh Irwasda Polda Kalbar Kbp Drs. Reguel Siagian sebagai juara pertama, Dirreskrimum Kbp Aman Guntor, S.I.K., M.H. sebagai juara kedua dan Kapolres Kayong Utara Akbp Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K. sebagai juara ketiga. 

Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dan berharap mereka bisa melanjutkan prestasi mereka diperlombaan menembak umum atau diluar instansi Polri.



((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun