Berita Terkini

Pemkab Cirebon Dorong UPZ Desa untuk Optimalkan Potensi Zakat

KABUPATEN CIREB0N — Pemerintah Kabupaten Cirebon menyebut kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di tingkat desa...

Postingan Populer

Selasa, 27 Juni 2023

Kapolres Majalengka Memimpin Kegiatan Pelepasan Purna Tugas Personil Polres Majalengka



Majalengka, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K, memimpin sebuah acara penting di Mapolres Majalengka, yaitu kegiatan Pelepasan Purna Tugas bagi sejumlah personil yang telah mencapai masa pensiun. Senin (26/6/2023).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Waka Polres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K., M.I.K.,Pejabat Utama dan seluruh Perwira Polres Majalengka serta Para personel yang telah purna tugas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan pada   kesempatan  yang  baik  ini,  saya atas nama pribadi dan keluarga besar polres majalengka, mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas atau masa pensiun.

"Semoga  masa pensiun   ini  dapat  dinikmati dengan   penuh rasa kebahagian dan suka cita"ucap AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Kapolres juga mengungkapkan rasa hormat dan penghargaannya kepada seluruh personil yang memasuki masa purna tugas. Ia menyoroti pengabdian dan loyalitas yang telah mereka berikan selama bertahun-tahun dalam menjalankan tugas kepolisian serta melayani masyarakat di lingkungan Polres Majalengka.

"Namun Yang Pasti Segala Apa-Apa Yang, Telah Saudara Sumbangkan, Baik Berupa Tenaga, Pikiran, Ide, Sampai-Sampai Kadangkala Meninggalkan  Keluarga,  Demi Pelaksanaan Tugas Yang Diembankan, Tentu Allah  Swt   Akan  Memberikan  Pahala  Yang Setimpal,  Atas Amal Bhakti Yang Bapak- Bapak  Berikan  Tersebut"ungkapnya.

Sebagai  abdi negara  dan  abdi masyarakat yang  selama ini  dijalankan  oleh  bapak-bapak,  tentu tidak akan berakhir,  setelah  masa pensiun ini  tiba.  

Tentu   telah  terpatri   atau tertanam dalam jiwanya nilai-nilai pengabdian kepada negara, bangsa dan masyarakat. Karena pada prinsipnya pengabdian kepada negara, bangsa, dan masyarakat tersebut, tidak hanya sewaktu kita menjadi anggota  polri  saja, namun selalu  diwujudkan  oleh  setiap  warga negara  yang  selalu  setia  kepada  bangsa dan negara."tutur AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Dengan acara Pelepasan Purna Tugas ini, Kapolres Majalengka memberikan penghormatan yang layak kepada para personil yang telah berdedikasi dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Semoga mereka dapat merasakan kebanggaan atas pengabdian mereka yang telah memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka"tutupnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun