Berita Terkini

Program TMMD Sengkuyung Tahap IV Tahun 2024 di Wilayah Kodim 0735/Surakarta, Hari Ini Resmi Dibuka

Surakarta - Bertempat di Halaman Kampus UNIBA Jl. Agus Salim No.10 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan, telah dilaksanakan Upacara Pembukaa...

Postingan Populer

Kamis, 15 Juni 2023

Kapolsek Kedawung Tampung Kritik Saran dan Masukan Warga melalui Jumat Curhat




POLRES CIREBON KOTA,-
Dalam rangka dekatkan diri dengan warga masyarakat, serta menampung aspirasi, saran, kritik dan masukan dari warga masyarakat, Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota gelar Kegiatan "JUMAT CURHAT" yang rutin di lakukan oleh Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota AKBP R Nana Ruhiana SH, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kali ini kegiatan "Jumat Curhat" Polsek Kedawung di gelar bertempat di balai Desa Astapada Kec.Tengahtani  Wilkum Polres Ciko
Jumat (16.06.2023) 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan,"Kegiatan "Jumat Curhat" yang rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Kedawung tersebut merupakan Perintah langsung dari Pimpinan Polri dan wajib dilaksanakam baik dari tingkat Polda, Polres, sampai tingkat Polsek".

Lanjut Ariek Indra Sentanu,
"Kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan sarana untuk Polri medekatkan diri dengan warga masyarakat dan sekaligus mendengarkan saran, kritik, maupun aspirasi dari warga yang disampaikan langsung kepada Kapolsek Kedawung, yang mana untuk tampung dan nantinya akan memberikan solusi serta akan diteruskan kepada pimpinan yang lebih atas".

Dilain tempat Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan "Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Kedawung memberikan himbauan dan penekanan terkait harkamtibmas kepada warga masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkunganya ". Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun