Berita Terkini

Memperingati Hari Maulid Nabi Kuwu Ciwaringin Bersama Warganya Berdoa Dan Bersholawat

Menurut Kuwu desa Ciwaringin H. Satori saat disambangi ditempat kerjanya terkait kegiatan Muludan " Muludan itu sebenarnya berasal dari...

Postingan Populer

Rabu, 14 Juni 2023

Kapolsek Sukahaji Hadiri Undangan Resepsi HUT Kecamatan Sindang Yang Ke 16 Tahun 2023



Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi selalu hadir ditengah – tengah kegiatan masyarakat, untuk menjamin keamanan sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Terkait hal tersebut Kapolsek Sukahaji menghadiri undangan Resepsi HUT Kecamatan Sindang yang ke 16 di GOR Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Rabu (14/6/2023).

Acara resepsi Hari ulang tahun Kecamatan Sindang yang ke 16 acara tetsebut juga dihadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Sindang, anggota DPRD Kabupaten Majalengka Bpk. Syahidi, Kasat Binmas, Kapolsubsektor Sindang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kepala Desa sekecamatan sindang dan juga masyarakat Kecamatan sindang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan, peringatan hari ulang tahun ke-16 tahun ini, kecamatan yang resmi memisahkan diri dari Kecamatan Sukahaji ini merupakan kecamatan yang sedang giat-giatnya membangun.

Memasuki usianya yang ke-16 ini Kecamatan  Sindang terus berbenah diri mengejar ketertinggalan dari kecamatan lain yang ada di Kabupaten Majalengka. Kecamatan Sindang berdiri sebagai daerah otonomi, berbagai capaian positif telah diraih.

Semua itu adalah bagian dari upaya masyarakat Kecamatan Sindang yang terus berbenah dalam meningkatkan kesejahteraan di berbagai aspek kehidupan, namun disisi lain Kecamatan Sindang masih dalam kawasan Polsek Sukahaji, sementara hanya ada Polsubsektor Sindang itu hanya untuk Pelayanan saja. Ungkap Kapolsek.

 "Saya secara pribadi dan atas nama Jajaran Polsek Sukahaji dan Jajaran Polsubsektor Sindang mengucapkan Dirgahayu Kecamatan Sindang yang Ke-16 Tahun 2023," tutup Kapolsek AKP Rudy Djunardi.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun