Berita Terkini

Kepala Staf Kodim 0735/Surakarta Berikan Pembekalan Penguatan Persiapan Program Magang Luar Negeri SMKN 7 Surakarta

Surakarta - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakrta  Mayor Inf  Suwarko memberikan pembekalan penguatan persiapan program magang luar neger...

Postingan Populer

Sabtu, 24 Juni 2023

Kapolsek Utbar Sambangi Pos Kamling Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas



POLRES CIREBON KOTA,- Sebagai salah satu upaya menciptakan kondusifitas di wilayah lingkungan tempat tinggal, Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Bipka Pendy T, SH menyambangi Pos Kamling RW. 01 Kegiren Kelurahan Kejaksan, Kecamatan Kejaksan Cirebon Kota. Sabtu (24/06/2023) Malam.

Dibutuhkan peran serta aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dalam menjaga kondusifitas di kampung halamannya, ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH., S.IK., M.H melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH dalam sambangnya.

Terima kasih kepada warga masyarakat RW. 01 Kegiren yang sudah mengkatipkan kembali peranan Linmas dalam menjaga dan mengantisipasi gangguan kamtibmas dilingkungan kampung. Dengan aktifnya linmas minimal sebagai Salah satu deteksi dini serta penyerapan informasi mengenai situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat. Ujarnya.

Sementara ditambahkan Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota mengatakan melalui sambang kamtibmas yang dilakukan Kapolsek Utbar bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas di wilayah binaannya dengan mengajak Seluruh warganya untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi keamanan yang aman saat Malam hari. Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga kamtibmas di wilayah hukum umumnya Polres Cirebon Kota tetap terpelihara. tutup Ipda Charis Efendi, SH.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun