Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 22 Juni 2023

Kodim 0607 /Kota Sukabumi Mendampingi Kunjungan Kerja Wantannas RI di PT. Aqua Golden Mississippi Cicurug



Sukabumi - Bertempat di PT. AQUA Golden Mississippi Mekarsari Jl. Siliwangi No.70 Desa Mekarsari Kec. Cicurug Kab. Sukabumi, Pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2023 Pukul 09.00 Wib

 Kunjungan Kerja Wantannas RI dalam rangka Perumusan Kebijakan Nasional Tentang Ketahanan Air Nasional yang dipimpin oleh Laksdya TNI Dadi Hartanto, M.Tr (Han) Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI. 

Saat dikonfirmasi awak media mpginews PJS DANDIM 0607/ KOTA SUKABUMI Letkol Inf YUDHI HARIYANTO,S.Hub.Int. menjelaskan bahwa saat ini  ada kunjungan dan  rombongan Wantanas RI, datang ke wilayah Cicurug.

Dalam kunjungan ini  di hadiri oleh  Mayjen TNI Syachriyal E. Siregar, S.E., Deputi Bidang Sistem Nasional,
 Brigjen TNI Godman Siagian, S.I.P., M.Si,
Pembantu Deputi
Bidang Lingkungan Alam,
Brigjen TNI Rifki, S.E., M.M.,
Pembantu Deputi
Bidang Informasi dan Pengolahan Data, Brigjen TNI Joko Setyo Putro,
Pembantu Deputi
Bidang Lingkungan Pemerintahan Negara
Brigjen TNI Elphis Rudy, M.M., M.S.S.
Kepala Biro Persidangan, Sisfo, Pengawasan Internal, dan staff lainnya Jelas  Yudhi

Masih kata Yudhi, tidak itu juga di hadiri oleh  Drs. H. Iyos Somantri,M.Si., Wakil Bupati Sukabumi dan jajaran pemerintah kabupaten sukabumi. 

 Adapun kegiatan dalam kunjungan Wantanas RI Intinya dalam Pemaparan kegiatan Produksi dan Sumber mata Air. 

Laksdya TNI Dadi Hartanto, M.Tr (Han) (Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI) :  juga menjelaskan  tentang Wantannas RI lahir dari tahun 1946 swsuai dasar UU No 20/82 Pasal 35 yang bernama sebelumnya Wanhankamnas. 

Dengan tugas pokok dan Fungsi Wantannas RI diantaranya membantu Presiden RI dalam menyelenggarakan gerakan pembinaan ketahanan nasional, guna meninjau pencapaian tujuan dan kepentingan Nasional Indonesia, menetapkan kebijakan strategi Nasional dalam rangka menjamin keselamatan Bangsa dan Negara. Pungkasnya PJS DANDIM 0607/ KOTA SUKABUMI Letkol Inf YUDHI HARIYANTO,S.Hub.Int.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun