Berita Terkini

Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII 2024 Segera Dimulai, Cabor Para Panahan Rampungkan Practice di Lapangan Kota Barat Surakarta

Surakarta - Ratusan atlet Cabor Panahan yang bakal bersaing di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas XVI) Solo 2024 telah merampungkan prose...

Postingan Populer

Jumat, 16 Juni 2023

Kolaborasi Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung dan Polisi RW Desa Kalikoa jalin kordinasi dengan Kuwu.



POLRES CIREBON KOTA,- Kolaborasi Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota dalam memelihara Kamtibmas di wilayah binaanya, jalin komunikasi dan kordinasi dengan kepala desa. Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny K dan Polisi RW Desa Kalikoa Aipda Basuki, jalin kordinasi dan komunikasi dengan kuwu desa kalikoa. 
Jumat (16.06.2023) 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, mengatakan, "kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas polsek jajaran serta Polisi RW yang bersinergi dan kordinasi dengan kuwu atau kepala desa merupakan kerjasama yang baik dalam membangun hubungan emosianal dalam rangka menjaga kondusifitas Desa Binaanya, dan merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kami  berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek Kedawung yang selalu  bertugas hadir dalam setiap kegiatan warga masyarakat, dan untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah desa binaannya ".

Dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas dan Polisi Rw Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota mengajak semua elemen warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkunganya". Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun