Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pelaku Pembunuhan Anak Kandung

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan pelaku pembunuhan anak kandungnya yang berinisial NY (22). Warga Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, t...

Postingan Populer

Kamis, 15 Juni 2023

Korem 074/Warastratama Gelar Latihan Dasar Kedisiplinan Bina Avia Persada Solo



Surakarta - Korem 074/Warastratama menggelar kegiatan pembinaan latihan kedisiplinan Pramugari dan staf Bina Avia Persada Surakarta di Makorem 074/Warastratama. Pelatihan yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 12 sd 14 Juni 2023 ini, sebagai pelatih dari Korem 074/Warastratama sebanyak 6 orang dan diikuti oleh 16 siswa.

Kasiter Korem 074/Warastratama Letkol Inf Drs. Arif Isnawan mewakili Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Anan Nurakhman, S. I. P., kepada awak media Kamis (15/06/2023) mengatakan selain melatih ketahanan fisik, kegiatan tersebut juga melatih jiwa korsa dan pantang menyerah para peserta. 

"Mereka diharapkan menjadi pribadi yang kuat fisik maupun mentalnya, serta berdedikasi tinggi dalam mengabdi di instansi terkait, " tegasnya. 

"Adapun  materi yang dilatihkan dalam pelatihan dasar Kedisiplinan tersebut terdiri dari Permildas (PBB), Wawasan kebangsaan, Survival,  Kedisiplinan, Bela Negara, Kepemimpinan lapangan, Cinta Almamater, Renungan/Refleksi diri, Longmalap, Navigasi darat dan Outbond, " pungkasnya.



(Rahmat)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun