Berita Terkini

Organisasi Pers, PPDI Hadir di Kabupaten Rohul, Sabar Sitanggang Komandoi DPC-PPDI Rokan hulu

Sergap Target,  WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL - Organisasi Pers, Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (PPDI) terus kembangkan cabang organ...

Postingan Populer

Kamis, 29 Juni 2023

Lewat Ngobrol Mas, Personel Polsek Kdp Sambang Warga Dan Ajak Pelihara Kamtibmas



Majalengka - Personel Polsek Kdp Polres Majakengka Polda Jabar terus melaksanakan sambang Silaturahmi Kamtibmas melalui Progam "Ngobrol Mas". Jumat (30/06/2023).

Seperti yang dilakukan AIPTU Surahman menyambangi warga yang sedang menongkrong dan mengajak Ngopi Bareng Polisi Dan Masyarakat ( Ngobrol Mas ) di Desa Heuleut Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka.

Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Personel Polsek Kadipaten merupakan salah satu 11 Program Kapolres Majalengka yaitu "Ngobrol Mas", ngopi bareng polisi dan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan.

Di samping itu juga, kata Kapolsek juga mengatakan dengan keberadaan Personel Polri di berbagai tempat diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

"Personel Polsek Kdp juga meminta agar warga tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku," ungkap Kapolsek.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun