Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Gelar Pengobatan Massal Gratis untuk Masyarakat, dalam Rangka HUT TNI ke-79

Wonosobo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Kodim 0707/Wonosobo mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan dan...

Postingan Populer

Sabtu, 10 Juni 2023

Lewat Ngobrol Mas, Personel Polsek Kadipaten Sambang Warga Dan Ajak Pelihara Kamtibmas



Majalengka - Personel Polsek Kadipaten Polres Majakengka Polda Jabar terus melaksanakan sambang Silaturahmi Kamtibmas melalui Progam "Ngobrol Mas". Sabtu (10/06/2023).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Heuleut BRIPKA Cecep Basuki Rahmat, S.H., menyambangi warga yang sedang menongkrong dan mengajak Ngopi Bareng Polisi Dan Masyarakat ( Ngobrol Mas ) di Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Personel Polsek Kadipaten merupakan salah satu 11 Program Kapolres Majalengka yaitu "Ngobrol Mas", ngopi bareng polisi dan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan.

Di samping itu juga, kata Kapolsek juga mengatakan dengan keberadaan Personel Polri di berbagai tempat diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

"Personel Polsek Kadipaten juga meminta agar warga tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku," ungkap Kapolsek.



(A.Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun