Berita Terkini

LSM RAKO Menanti Perjuangan Mendapatkan Kebenaran Sidang KIP Terkait Proyek Preservasi Jalan Wori - Likupang - Girian Belum Selesai  

Manado, || Ketua LSM Anti Korupsi Sulawesi Utara (Sulut) Rakyat Anti Korupsi (RAKO) Harianto menyatakan bahwa pihaknya tengah menanti hasil ...

Postingan Populer

Sabtu, 24 Juni 2023

Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Jalin Silaturahmi Kamtibmas




POLRES CIREBON KOTA,-Salah satu upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif diperlukan peran serta masyarakat dan juga semua elemen dari tingkat bawah.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas  Kelurahan Sukapura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Waryo memberikan himbauan Kamtibmas kepada  masyarakat diwilayah binaannya untuK bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya antisipasi tindak Pidana C3 dengan meningkatkan kewasapadaan.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga menjaga barang berharga miliknya, untuk sepeda motor bila perlu di tambah dengan kunci ganda atau kunci rahasia.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH mengatakan, "kegiatan sambang yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas tersebut merupakan kegiatan rutin setiap malamnya, yakni sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama."

Dihimbau kepada masyarakat Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas  agar segera melaporkan kepada  Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat," tutup Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Chraris Efendi,SH.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun