Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Kamis, 29 Juni 2023

Memakmurkan Tempat Ibadah" Kapolsek Cikijing Laksanakan Shalat Dzuhur Secara Berjama'ah



Majalengka - Guna memperkuat ukhuwah Islamiah, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H melaksanakan silaturahmi kepada warga sekaligus melaksanakan Ibadah Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Al-Hikmah Desa Jagasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Kamis (29/06/2023).

Kapolsek Cikijing mengatakan kegiatan memakmurkan tempat ibadah ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah Shalat Dzuhur di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, "Kita laksanakan giat memakmurkan tempat ibadah melalui Shalat wajib berjama'ah bersama masyarakat, selain bentuk pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat wajib juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat."

Pada kesempatan tersebut juga Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas kepada jama'ah yang hadir.

"Tentunya kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Dzuhur agar tetap berwaspada dengan memastikan rumah dalam keadaan terkunci ketika keluar rumah", tutur Kapolsek.

"Kami harapkan peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya masing-masing." pungkasnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun