Berita Terkini

Pemkab Cirebon Dorong UPZ Desa untuk Optimalkan Potensi Zakat

KABUPATEN CIREB0N — Pemerintah Kabupaten Cirebon menyebut kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di tingkat desa...

Postingan Populer

Selasa, 27 Juni 2023

Menyongsong Hari Bhayangkara Ke 77, Sinergitas TNI-Polri di Majalengka Gelar Olah Raga Bersama



Majalengka, Dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke – 77 dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polres Majalengka menggelar olah raga bersama di Lapangan Apel Polres Majalengka, Selasa (27/06/2023).

Kegiatan olah raga bersama dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K., Dandim 0617 Majalengka Letkol INF Danang Biantoro S.Ip.,M.Si, Danyonif 321 Raider Galuh Taruna Majalengka, Dan Lanud S Sukani Majalengka, Subdenpom Majalengka,Pemda Majalengka, Para Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Personil dan ASN Polres Majalengka serta Personil TNI.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K., Dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Olah raga merupakan salah satu bentuk  kegiatan  yang  wajib dilaksanakan oleh setiap personel yang berguna untuk menjaga kesehatan jasmani maupun rohani. 

"Kegiatan olah raga bersama yang kita laksanakan hari ini  sebagai  wadah kita  saling  mengenal sehingga dapat bekerja sama dan saling membantu    dalam   pelaksanaan    tugas menjaga   situasi   kamtibmas   di   wilayah kabupaten majalengka"tutur AKBP Indra Novianto,S.I.K.

"Dalam memperkuat Sinergitas  Tni - Polri dengan membuat salah satu kegiatan  olah  raga  bersama  ini bertujuan  untuk lebih  meningkatkan tali  silaturahmi   dan  persaudaraan serta dapat berkolaborasi dalam melaksanakan tugas  masing-masing sebagai abdi negara"ujarnya. 

Selain itu juga kita dapat  bekerja  sama  untuk melaksanakan program   pemerintah dalam        menghadapi          pemilu          2024 Mendatang"tandasnya.

Kapolres  berharap  kegiatan  olah raga bersama  ini  bukan hanya kegiatan seremonial belaka, namun rasa kebersamaan dan soliditas harus betul- betul terjaga dan diaplikasikan dalam tugas sehari-hari di lapangan,"imbuhnya.

"Saya selaku pimpinan Polres Majalengka mengucapkan "Terima Kasih" dan "penghargaan"  kepada seluruh  TNI yang selalu bersinergi dan menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian khususnya Polres Majalengka"ucap Indra Novianto,S.I.K.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun