Berita Terkini

Pemkab Cirebon Dorong UPZ Desa untuk Optimalkan Potensi Zakat

KABUPATEN CIREB0N — Pemerintah Kabupaten Cirebon menyebut kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di tingkat desa...

Postingan Populer

Selasa, 27 Juni 2023

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Majalengka Gelar Kejuaraan Pencak Silat Tradisional Kapolres Majalengka Championship 2023



Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K membuka secara resmi Kejuaraan Pencak Silat Tradisional Kapolres Majalengka Championship 2023 yang bertempat di Gor Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Selasa (27/6/2023).

Kejuaraan Pencak Silat Tradisional Kapolres Majalengka Championship 2023 Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023.

Kegiatan ini dihadiri Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Presiden Federasi Pencak Silat Tradisional Indonesia (FPSTI) Bapak  Rahmadsyah dan Dewan Juri FPSTI  Jawa Barat dan Seluruh     Padepokan     Pencak     Silat se Kabupaten Majalengka.

Kapolres majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke-77  tahun 2023  Polres Majalengka  mengadakan kejuaraan  pencak Silat tradisional Kapolres Championship 2023. 

"Kejuaran ini diikuti oleh  seluruh padepokan   pencasilat  yang  ada di kabupaten majalengka"ucapnya. 

"Semoga kegiatan ini menjadi ajang tali silaturahmi diantara kita semua dan semoga  kegiatan ini juga melahirkan atlit - atlit pencak  silat profesional  yang  bisa  berkancah  di tingkat nasional bahkan internasional,"harap AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Sementara itu, Ketua Panitia Kejuaraan Pencak Silat Tradisional Kapolres Majalengka Championship 2023 Bapak M Yusnil Azidda mengatakan Kegiatan ini digelar sehari di Gor Sarja Arya Racana Polres Majalengka.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan Bapak Kapolres Majalengka atas Kegiatan ini, semoga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar"ucapnya.

Selanjutnya, Presiden FPSTI  Bapak Rahmadsyah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Majalengka yang sudah mendukung Kegiatan ini.

Diketahui, Atlit Pencak Silat Kemarin di Bekasi dari Kabupaten Majalengka menjadi Juara umum,"tuturnya.

Dan kegiatan ini baru pertama kali digelar di Mako Polisi, Bapak Kapolres Majalengka sangat luar biasa, saya sangat bangga dengan Kejuaraan Pencak Silat Tradisional Kapolres Majalengka Championship 2023,"ucapnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun