Berita Terkini

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugiant, Segerah Tindak Tegas Lokasi Judi Sabung Ayam dan Bola Giling, di Wilayah Desa Mindi - Porong Sidoarjo Jawa Timur 

SIDOARJO, -  pantauan team awak media investigasi , Perjudian sabung ayam dan bola giling di desa Mindi kecamatan Porong kabupaten Sidoarjo ...

Postingan Populer

Sabtu, 24 Juni 2023

Ngumpul bareng warga Bhabin dan Babinsa Desa Battembat berikan himbauan kamtibmas




POLRES CIREBON KOTA,-
Dalam upaya menjaga harkamtibmas di wilayah desa binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota bersinergi dengan Babinsa silaturahmi dan sambangi warga masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Battembat Bripka Indrawijaya bersama Babinsa Sertu Joko sambangi warga masyarakat desa binaanya dan berikan himbauan kamtibmas serta edukasi terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)
Minggu (25.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengatakan, "Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibas Desa Battembat dan bersinegi dengan Babinsa merupakan upaya untuk membangun hubungan emosional guna jalin komunikasi dan dekatkan diri dengan masyarakat wilayah desa binaanya"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "sambang dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI guna memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligua cara serap informasi dari dari warga mengenai perkembangan situasi yang ada di wilayah desa binaanya".

Dalam kegiatan sambang tersebut bhabinkamtibmas berikan himbauan harkamtibmas kepada warga dan mengajak giatkan siskamling, serta berikan edukasi terkait TPPO . Tambah Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.




(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun