Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Police Goes To SMKN 1 Jamblang

Jajaran Polresta Cirebon menggelar Police Goes To School di SMKN 1 Jamblang, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Selasa (8/10/2024). Kegi...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Juni 2023

Patroli KRYD Malam Minggu Upaya Polisi di Majalengka Jaga Kamtibmas



Majalengka, Polres Majalengka Polda Jabar  bersama Unsur TNI, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ,dimulai apel pengecekan personil di Lapangan Apel Polres Majalengka.Sabtu (17/6/23) malam.

Apel KRYD tersebut dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto diwakili oleh Kabag ops Kompol Kusdinar Idris kemudian personil gabungan melakukan Patroli bersama di tempat – tempat keramaian guna antisipasi dan ciptakan Kamtibmas yang Kondusif pada malam minggu. dan untuk polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan KRYD tingkat polsek.

"Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Majalengka"kata kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kabag Ops Kompol Kusdinar Idris.
 
Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat " terangnya.

"Kami melaksanakan upaya preemtif guna mencegah terjadinya aksi kejahatan dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat"ucapnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun